03 September, 2009

- Beranda


Setiap wanita tentunya sangat mendambakan hidup sehat dan bahagia...
Anda mungkin sudah menjalankan Pola Hidup sehat, makan yang seimbang, dan olah raga teratur, serta tidur yang cukup
Tapi tunggu dulu...
Sudah tahukah anda bagaimana cara yang benar merawat dan memelihara mahkota organ kewanitaan anda ?
Mahkota kewanitaan teramat penting untuk diperhatikan karena salah satu faktor penting keharmonisan rumah tangga terletak padanya.


Namun saat ini banyak wanita sering mengabaikannya, lebih mementingkan perawatan wajah dari pada mahkota kewanitaannya.
Setiap wanita manapun pada saatnya akan dan harus menggunakan pembalut pada saat menstruasi, pasca melahirkan ataupun pada saat melakukan aktivitas sehari-hari di lapangan.
Apakah anda sudah mengenal dengan baik pembalut wanita yang biasa anda gunakan ?

Tahukah anda pembalut wanita yang biasa digunakan dapat


BERAKIBAT FATAL ?

Klik pada gambar di bawah ini untuk mengetahui bahayanya menggunakan Pembalut wanita biasa :

Apakah anda mengenal pembalut yang biasa anda pakai ?
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai lebih dari 2 jam.

Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.
Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.
Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.
Saatnya kembali ke alam (Back To Nature) bersama HIBIS

HIBIS Bio Sanitary Napkins adalah pembalut wanita yang sangat berbeda dengan pembalut lain yang ada di pasaran selama ini. HIBIS adalah pembalut wanita yang diproduksi dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi. Pembalut HIBIS diproses dengan menggunakan “Bio Teknologi” dan tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman bagi kesehatan.
Kami perkenalkan Pembalut Wanita Bio Herbal HIBIS, yang sangat berbeda dengan pembalut Wanita lainnya yang beredar di pasaran selama i ni.
Pembalut Wanita HIBIS diproduksi dengan memperbaiki dan melengkapi SEMUA Pembalut yang ada di pasaran saat ini.

Pembalut Wanita HIBIS dilengkapi dengan kandungan Herbal alami serta Bio Energy yang kuat, sehingga dapat berfungsi sebagai terapi berbagai macam keluhan pada organ kewanitaan serta berbagai penyakit lainnya.


Hibis hadir dengan Produk ungulan kualitas dunia, berpengalaman di bidang Herbal selama30 tahun dan dengan Marketing PLAN yang Hebat,
serta dukungan dari Support System yang Handal baik Online maupun Offline...




SIMAK BAGAIMANA PENGALAMAN MEREKA MEMAKAI PEMBALUT HIBIS :


Upik Nuriman, TANGERANG


Saya ibu rumah tangga dengan 4 orang anak, sering merasakan sakit pada perut dan sudah 3 bulan lebih tidak menstruasi.
Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter saya divonis menderita kista dengan ukuran 6 cm.
Sayapun menjalani pengobatan yang cukup lama, tetapi tidak membuahkan hasil. Kemudian saya mencoba produk pembalut HIBIS.
Saat hari pertama menggunakan pantyliner saya tidak merasakan apa-apa, namun hari ke-2 sampai ke-4 air seni saya menjadi kuning pekat. Hari ke-5 sampai ke-7 air seni saya berwarna kecoklatan. Hari berikutnya air seni saya sudah kembali normal. Dua hari kemudian saya ke dokter dan dinyatakan bahwa kista saya sudah tidak ada.
Saya sangat bersyukur pada Allah SWT, dengan perantara Produk HIBIS apa yang saya derita dapat sembuh. Salam HIBIS!



Ida, Tanjung Priok.

Saya seorang ibu rumah tangga yang mencoba pembalut HIBIS Sanitary Napkins karena ditawari oleh teman. Setelah saya gunakan ternyata luar biasa... Haid yang biasa nyeri jadi nyaman.
Merasakan kenyamanan karena rasa hangat dan dingin sekaligus, organ kewanitaan saya terasa lebih harum, sehat serta saya bisa beraktivitas apapun meski sedang datang bulan.





Santy, Depok.

Saya seorang Karyawati sebuah perusahaan swasta di Jakarta, pada awal menstruasi saya selalu merasa nyeri pada perut, sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Pembalut yang biasanya saya gunakan tidak dapat mengatasi masalah saya, bahkan seringkali bocor jika menggunakan pembalut biasa. Tapi setelah saya menggunakan pembalut HIBIS Sanitary Napkins, alhamdulillaah rasa nyeri yang biasa saya rasakan perlahan menghilang dan merasa nyaman jika menggunakan HIBIS.




Anda berada di TEMPAT DAN WAKTU YANG TEPAT !

untuk SEHAT dan SUKSES bersama kami menjadi

JUTAWAN BARU TAHUN 2009 INI !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar