03 September, 2009

- Info Mobile Stockist




Mobile Stockist (MOS)


HIBIS Bio Sanitary Napkins dipasarkan ke seluruh Indonesia melalui Mobile Stockist (MOS)

HIBIS membatasi jumlah Mobile Stockist pada tahap awal hanya sejumlah 100 MOS.

PT. Tribuana Manunggal Sejahtera (TMS) hanya akan melayani penjualan kepada MOS saja, tidak kepada distributor. Para distributor dapat membeli produk HIBIS kepada MOS setempat.

Program REWARD MOS

HIBIS memberikan Reward Promo kepada MOS yang mensponsori 5 MOS lain di groupnya dengan reward satu buah HP Dual Sim Card Touch Screen hanya sampai tanggal 30 September 2009.
Segera ajukan diri anda dengan 5 group di bawah anda untuk menjadi MOS !


Persyaratan Utama untuk menjadi Mobile Stockist HIBIS


1. Calon MOS adalah seorang member aktif dengan frontline minimal 5 kaki dan menguasai/mengerti pengetahuan dasar tentang internet serta tata cara Key-In untuk calon member baru.

2. Calon MOS harus mengisi Form Pendaftaran MOS dan mencatat data pribadi dengan lengkap dan benar, apabila sudah disetujui oleh PT. Tribuana Manunggal Sejahtera, maka yang bersangkutan segera membayar pembelian Paket Perdana MOS sebesar minimal Rp.10.500.000,-

Dengan Rp. 10.500.000,-Yang diterima oleh MOS adalah :

  • a) 40 Box produk HIBIS Mix sebagai pembelian Perdana yang disertai dengan Kartu Perdana sebanyak 40 buah dan berfungsi sebagai kartu aktivasi untuk menjadi member baru dimana dari setiap Bal-nya mempunyai Point Value sebesar 14 PV.
  • b) Sebuah Spanduk Khusus untuk MOS.
  • c) 40 Set Tools berupa : Buku Panduan, CD, Brosur dan Marketing Plan.

3. Calon MOS harus bersedia menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama MOS yang telah disediakan oleh PT. Tribuana Manunggal Sejahtera.

4. Setiap MOS harus bersedia mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh PT. Tribuana Manunggal Sejahtera khusus bagi MOS.

5. Setiap MOS harus bersedia untuk belajar dan mengajarkan tata cara Key-In, terutama untuk meregister calon Member Baru.

6. Mempunyai jaringan pemasaran yang baik di wilayahnya sendiri maupun di wilayah lain di luar daerah dimana dia tinggal.


Untuk melihat Kode Etik MOS klik disini :

MOS Hibis tersebar di seluruh Indonesia.

Peta MOS Hibis dapat dilihat dengan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar