03 September, 2009

- Perusahaan



Profil PT. Tribuana Manunggal Sejahtera




PT. Tribuana Manunggal Sejahtera adalah Perusahaan Multi Nasional yang peduli terhadap kemajuan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan masyarakat Asia.




PT. Tribuana Manunggal Sejahtera mempunyai misi mencerdaskan dan menyehatkan masyarakat dengan pola hidup kembali kealam (Back To Nature) secara cepat dan tepat.

PT. Tribuana Manunggal Sejahtera bergerak dalam perdagangan umum dan memasarkan produk-produk kesehatan dan kecantikan berbasis bahan yang alami dan aman.

PT. Tribuana Manunggal Sejahtera
merupakan pemegang Merk HIBIS dan sebagai Sole Agent untuk Asia Tenggara dari HAN TIDE BIOMEDICAL CORP TAIWAN.

Motto Kami: “Berniaga, Berkah, Amanah”




Profile Han Tide Bio Medical Corp.

Han Tide Biomedical telah berpengalaman selama 30 tahun di Bidang Herbal Tradisional Cina. Tahun 1979 - 1999, diawali pada bulan Nopember tahun 1979mendirikan “Kwong Dar” Enterprise yang memfokuskan pada Riset Herbal Tradisional Cina serta penjualannya. Oktober 1989 mulai memproduksi produk-produk herbal untuk dipasarkan secara domestik dan ke mancanegara.

Tahun 2000 2004

April 2001, Han Tide Biomedical mulai mengembangkan Ekstrak Herbal yang ditambahkan pada minyak wangi serta digunakan pula untuk produk lainnya.


Maret 2002, Han Tide Biomedical menjalin kerjasama dengan Universitas Kedokteran Zhongshan, serta Universitas Kedokteran China dalam pengembangan Ekstrak Herbal dan aplikasinya.


Mei 2003, Han Tide Biomedical mulai memperkenalkan Herbal Aloe Sanitary Napkins


Maret 2004, Han Tide Biomedical mendirikan "Han Tide International Corp" sebagai wujud pengembangan Bisnis Kesehatan dan Kecantikan ( Medical and Beauty Business ) serta mulai menerima Pesanan dari seluruh penjuru dunia.

Tahun 2005 - 2006
Juni 2006, Han Tide Biomedical memperoleh ISO 9001 : 2000, serta sudah memiliki 15 Mitra Bisnis di mancanegara dalam menerapkan kerjasama produksi sesuai pesanan.
Agustus 2006, Han Tide mendirikan "Han Tide Biomedical Corp." Yang memfokuskan pada pengujian klinis ekstrak herbal.

Tahun 2007
Juli 2007, Han Tide Biomedical Corp. memperkenalkan HIBIS Aloe Sanitary Napkins.
Agustus 2007, Han Tide Biomedical Corp. mendaftarkan Merek Dagang serta Logo HIBIS.
Agustus 2007, memperkenalkan HIBIS Herbal Natural Treatment - Hair & Skin SPA.

Han Tide Biomedical Corp. memiliki Laboratorium modern dan canggih untuk R & D serta peralatan produksi yang terkini sebagai syarat untuk memenuhi persyaratan standar produksi ISO Internasional.

Sejak proses pengembangan, pengujian, produksi, Quality kontrol hingga pengepakan produk Han Tide Biomedical Corp. memiliki kesatuan dalam tehnik serta sangat mengutamakan bidang Penelitian dan Pengembangan (R & D), Han Tide juga sangat ketat menjaga proses Quality Control berkaitan dengan pemasaran produknya ke seluruh dunia.

HAN TIDE BIOMEDICAL CORP. GROUP

Han Tide Biomedical Corp. Group memasarkan semua produknya ke seluruh dunia dengan sistem Franchice dan untuk di Asia Tenggara, Khususnya Indonesia, telah menjalin kerja sama dengan PT. Tribuana Manunggal Sejahtera sebagai Sole Agent untuk memasarkan produk-produk HAN TIDE BIOMEDICAL CORP dengan sistem MLM ( Multi Level Marketing) yang dimulai dari pasar Indonesia ke pasar seluruh Asia Tenggara.

Sebagai Permulaan HIBIS-TMS memasarkan HIBIS Bio Sanitary Napkins di Indonesia. Kemudian akan disusul secara bertahap beberapa produk kesehatan dan kecantikan lainnya berbasis herbal & Bio Energy seperti Firming Facial Mask, dll sampai sekitar 20-an jenis produk.


Motto Kami, tidak ada kata terlambat untuk kembali ke alam

(Back To Nature).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar