03 September, 2009

- Tanya & Jawab





Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Amankah HIBIS Bio Sanitary Napkins digunakan?

Ya, HIBIS Bio Sanitary Napkins memang aman digunakan. Dibuat dengan menggunakan berbagai jenis ramuan herba alami dengan menggunakan Bio Teknologi yang diproduksi oleh HAN TIDE BIOMEDICAL CORP merupakan group perusahaan yang berbasis di Taiwan dan mendapatkan Golden Award dari Pemerintah Taiwan sebagai Perusahaan dengan Standard Quality Control terbaik, dan pemegang Sertifikat ISO 9001 & CNS 9324.


Apakah perbedaan antara Pembalut Bio Herbal dengan Pembalut Wanita biasa ?

Pembalut wanita biasa hanya berfungsi sebagai penyerap cairan menstruasi, sementara pembalut Bio herbal disamping fungsi utamanya menyerap cairan menstruasi juga memberikan efek terapi terhadap berbagai penyakit berkat kandungan berbagai jenis herbal serta Bio energi yang dimilikinya.


Bolehkah wanita hamil menggunakan HIBIS Bio Sanitary Napkin ?

Keadaan setiap wanita yang hamil adalah berbeda. Jadi mereka tidak disarankan untuk memakai HIBIS Bio Sanitary Napkin.


Haid saya baru berakhir, tetapi kenapa cairan merah masih keluar setelah menggunakan HIBIS Bio Sanitary Napkin, apakah haid datang lagi ?

HIBIS Bio Sanitary Napkin membantu mengeluarkan darah haid yang tertinggal dalam rahim. Ini adalah fenomena yang sehat


Mengapa saya masih tetap harus menggunakan HIBIS Bio Sanitary Napkin walaupun saya tidak merasakan tindak balas?

Mereka yang sehat memang tidak ada yang merasakan tindak balas dalam proses pemulihan. HIBIS Bio Sanitary Napkins adalah pembalut wanita yang berkualitas yang mengandung herbal dan antiseptik alami, bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti klorin, fluoresen. Bermanfaat bagi penggunaan jangka panjang karena dapat mencegah timbulnya penyakit pada vagina dan rahim seperti tumor, kanker rahim, kista, myom, endometriosis, dll

Apakah kelebihan HIBIS Bio Sanitary Napkins bagi mereka yang bermasalah senggugut (dilepen)?

Bagi mereka yang bermasalah senggugut dianjurkan menggunakan HIBIS Pantiliner sepanjang 24 jam dan diganti setiap 6 jam sekali. Segala masalah senggugut akan hilang selepas 1 bulan. Akan tetapi setiap wanita mempunyai taraf kesehatan dan masalah senggugut yang berbeda, jadi waktu pemulihan adalah berlainan dalam setiap individu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar