03 September, 2009

- Testimoni






Dewi, Ibu rumah tangga,
KEDIRI

Saya seorang ibu rumah tangga. Pada 3 hari pertama setiap kali menstruasi,
saya selalu merasa nyeri pada perut yang luar biasa sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa, emosi yang tidak stabil dan selalu merasa letih dan lemas.
Setelah menggunakanHIBIS Sanitary Napkins, semua keluhan saya hilang dan masa haid menjadi lebih singkat



Ida, Tanjung Priok.

Saya seorang ibu rumah tangga yang mencoba pembalut HIBIS Sanitary Napkins karena ditawari oleh teman. Setelah saya gunakan ternyata luar biasa... Haid yang biasa nyeri jadi nyaman.
Merasakan kenyamanan karena rasa hangat dan dingin sekaligus, organ kewanitaan saya terasa lebih harum, sehat serta saya bisa beraktivitas apapun meski sedang datang bulan.



Santy, Depok.

Saya seorang Karyawati sebuah perusahaan swasta di Jakarta, pada awal menstruasi saya selalu merasa nyeri pada perut, sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Pembalut yang biasanya saya gunakan tidak dapat mengatasi masalah saya, bahkan seringkali bocor jika menggunakan pembalut biasa. Tapi setelah saya menggunakan pembalut HIBIS Sanitary Napkins, alhamdulillaah rasa nyeri yang biasa saya rasakan perlahan menghilang dan merasa nyaman jika menggunakan HIBIS.




Manfaat-manfaat lain dari HIBIS Sanitary Napkins :

Berdasarkan kesaksian teman-teman dan informasi yang kami dapatkan di lapangan banyak sekali Khasiat HIBIS Bio Sanitary Napkins selain yang sudah diuraikan sebelumnya.

  • 1. HIBIS Pantyliners bisa dikenakan di bagian dalam sepatu baik oleh wanita maupun pria.
  • Anda bisa buktikan dengan berjalan cukup jauh yang membuat anda merasa lelah. Coba anda ukur jarak/waktunya.
  • Kemudian coba anda kenakan HIBIS Pantyliner di bagian dalam sepatu anda. Gunakan berjalan, rasakan perbedaanya. Pasti tidak akan cepat lelah dengan menempuh jarak yang sama dengan sebelum anda kenakan HIBIS Pantiliner.


  • 2. HIBIS Pantyliners dapat juga dikenakan oleh pria untuk mendapatkan manfaat vitalitas dan memperbaiki serta meningkatkan fungsi seksual. Beberapa kali pemakaian sudah sangat terasa manfaatnya. Karena ukurannya yang mungil serta bahan yang nyaman dikenakan tidak membuat para pria merasa risih atau terganggu memakai HIBIS Pantyliners.

  • 3. HIBIS Pantyliners bisa digunakan pula untuk bermain tenis atau badminton, dikenakan di bagian pergelangan tangan dengan bagian permukaan herbal yang mengenai Kulit. (tentunya dengan pakai Cover elastic band, agar tidak kelihatan dari luar).
  • Bisa dirasakan kekuatan pukulan akan semakin kuat dan stamina bermain akan meningkat.

  • 4. HIBIS Bio Sanitary Napkins bermanfaat juga untuk penderita Wasir/Ambeien. Dikenakan mengarah ke bagian anus. (Bisa HIBIS Pantyliners maupun Day Use, serta Night Use, sesuai kebutuhan)
  • Biasanya wasir yang sudah cukup parah kondisinya akan pecah setelah bebarapa hari penggunaan. Jika sudah wasir pecah disarankan ke dokter atau mengkonsumsi obat untuk mengeringkan luka.

  • 5. HIBIS Pantyliners dapat membantu mengatasi sakit kepala atau Migrain terutama yang disebabkan karena radiasi dari alat-alat elektronik juga penggunaan HP yang terlalu lama. Ditempelkan pada bagian yang sakit beberapa menit. Kandungan Bio Energinya efektif membantu mengatasi sakit kepala.

  • 6.HIBIS Pantyliners baik juga digunakan secara rutin oleh wanita yang sudah memasuki masa menopause. membantu meningkatkan vitalitas serta gairah seksual yang sudah mulai menurun.

  • 7. HIBIS Sanitary Napkins dapat membantu mengatasi perut kembung karena masuk angin. Dikenakan dengan ditempelkan pada bagian yang kembung dengan permukaan Herbal mengenai kulit. Dalam beberapa saat saja akan terasa buang-buang angin karena khasiat Herbal serta Bio Energynya.

  • 8. HIBIS Pantyliners dapat digunakan untuk mengatasi Bisul pada kulit yang membandel. Gunting HIBIS Pantyliner sesuai ukuran yang diperlukan, lalu tempelkan dengan permukaan herbal mengenai kulit. Dalam beberapa hari bisul akan pecah. Disarankan setelah itu memakai obat pengering luka untuk mempercepat penyembuhannya.

  • 9.HIBIS Sanitary Napkins juga efektif membantu mengatasi Kista/ Myom. Dalam beberapa kasus sudah kami buktikan penggunaan HIBIS Sanitary napkins menyebabkan Kista pecah dengan sendirinya dan keluar melalui vagina. ( tergantung dari berat kasusnya serta besar kecilnya kista)


Kami sangat berharap teman-teman bersedia berbagi pengalamannya selama menggunakan HIBIS Sanitary Napkins, sehingga menambah deretan kesaksian seperti diatas.






1 komentar:

  1. Betul sekali. Memang masalah pembalut ini sangat menyedihkan. Bahkan Kemenkes tidak ambil peduli dengan masalah ini. Untunglah sekarang ada PEMBALUT HIBIS yang menjadi solusi bagi kaum hawa.

    BalasHapus